Rabu, 18 Mei 2011

Pengaruh Tayangan Televisi

KARYA TULIS ILMIAH

“PENGARUH TAYANGAN TELEVISI
BAGI PERKEMBANGAN MENTAL SISWA”
















 




























Disusun Oleh :
Nama         : Winda Ariani
Kelas          : IX  - B
No. Absen : 35



PEMERINTAH KABUPATEN SIDOARJO
DINAS PENDIDIKAN
SMP NEGERI I WONOAYU
Jl. Raya Semambung Wonoayu – Sidoarjo
Telp. (031) 8972179
Tahun Ajaran 2010 – 2011



HALAMAN PENGESAHAN

Dengan terselesainya Karya Tulis Ilmiah ini yang berjudul  “PENGARUH TAYANGAN TELEVISI BAGI PERKEMBANGAN MENTAL SISWA” untuk di tandatangani oleh Guru  Pemimbing Bahasa Indonesia.
Karya Tulis ini telah di periksa dan di setujui pada tanggal…………..




Disahkan oleh:
Guru Pembimbing




Sutik, S.Pd







KATA PENGANTAR


Seraya ucapan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, karena saya menyadari berkat rahmat serta hidayah-Nya, sehingga  saya dapat menyelesaikan tugas Karya Tulis Ilmiah dengan judul “Pengaruh Tayangan Televisi Bagi Perkembangan Mental Siswa”. Untuk melengkapi tugas Bahasa Indonesia
Karya Ilmiah ini saya susun karena tayangan televisi dapat berdampak negatif bagi sisiwa sehingga banyak yang menjadi malas dan meniru apa yang telah ditonton.
Di dalam karya tulis ini, saya akan menjelaskan tentang dampak positif dan negatif pengaruh televise, sebab-sebab yang ditimbulkan dan cara penanggulangannya
Sehubungan dengan tersusunnya karya tulis ilmiah ini saya mendapat bantuan dari berbagai pidak. Oleh karena itu, dalam kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih kepada Guru Pembimbing Bu Sutik, S.Pd. dan Bu Juarliyah sebagai Pustakawati yang telah membantu saya.
            Kami menyadari bahwa Karya Tulis Ilmiah ini masih kurang sempurna dan mungkin ada kekurangan di dalamnya. Oleh sebab itu, dengan penuh rendah hati kami mohon pembaca berkenan memberikan saran dan kritik demi kesempurnaan karya tulis ilmiah ini.

Wonoayu, 15 Maret 2011

                       Penulis


DAFTAR ISI


HALAMAN JUDUL
HALAMAN PENGESAHAN
KATA PENGANTAR
DAFTAR ISI
BAB I PENDAHULUAN
1.      Latar Belakang
2.      Rumusan Masalah
3.      Tujuan
BAB II PEMBAHASAN
2.1 Pengaruh Televisi Terhadap Perilaku Siswa
2.2 Dampak Negatif dari Tayangan Televisi
2.3 Dampak Positif dari Tayangan Televisi
2.4 Upaya Yang Harus Dilakukan untuk Meminimalis
      Adanya Pengaruh Perkembangan Mental terhadap
       Siswa
BAB III PENUTUP
3.1 Simpulan
3.2 Saran
DAFTAR PUSTAKA

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar